Bebas Covid-19, Desa Parakan Muncang dan Desa Nanggung Bagikan Blt Dd Tahap 1 Dengan Sesuai Prokes

banner 468x60

lensareportase.com, NANGGUNG -Masuknya Zona Hijau Covid-19 dua desa di kecamatan Nanggung yaitu Desa Parakan Muncang dan Desa Nanggung, hari ini menyalurkan BLT DD tahap I alokasi bulan ke dua.

Walawpun sudah masuk Zona Hijau dua desa tersebut tetap saja mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dengan cara Mengecek suhu tubuh, cuci tangan dan mengunakan masker.

“Sampai saat ini dari mulai awal bulan maret Kecamatan Nanggung Sudah kembali masuk zona hijau,Namun tetap saja kami selaku Pemdes Parakan Muncang untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan (prokes) dan kami selaku Pemdes Parakan Muncang untuk selalu gecar dalam penanganan Covid-19 ini dengan cara bekerja terus menerus dengan membentuk Satgas Covid-19 Pemdes Parakan Muncang untuk menangani pademi Covid-19 ini.”Ungkap Mauludin Kepada Desa Parakan Muncang

Mauludin Menjelaskan adapun untuk jumlah Penerima BLT DD saat ini sebanyak 62 KPM yang masing masing mendapatkan Rp.300 ribu.

 

Sementara itu di hari yang sama Pemerintah Desa Nanggung pun Menyalurkan BLT DD Tahap I alokasi bulan ke dua di aula kantor Desa.

“Kepala Desa Nanggung , Ahmad Sodik yang didampingi staf desa, Babinsa dan Babinmas Pemdes Nanggung, Pol PP Kecamatan juga, secara simbolis kades berikan bantuan BLT kepada KPM sebesar Rp. 300.000,- rupiah di aula kantor desa, Selasa (25/05/2021) Hari ini.

Ketika awak media menanyakan akan pembagian BLT Tahap di sela sela penyaluran BLT DD beliau mengatakan,
Hari ini kami menyalurkan kepada 100 kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang masing masing mendapatkan Rp.300 rb.

“Saya Berharap Bantuan dari anggaran dana desa ini bisa di manfaatkan dengan sebaik baiknya oleh para penerima manfaat apalagi dalam masa pademi Covid-19 iini.

Baca Juga :  Resmi Dibuka DPD Partai NasDem Kabupaten Pandeglang Membentuk Team 7

Walapun Kecamatan Nanggung sudah masuk Zona hijau saya selaku Kepala Desa Nanggung tetap saja dalam ppmbagian BLT DD Tahap I ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan memeriksa suhu tubuh dan selalu menghimbau masyarakat yang ingin mengambil bantuan untuk selalu jaga jarak dan memakai masker.”Pungkasnya.(Pri)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60