Apresiasi Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Bogor terhadap Gelaran Peringatan Isra Mi’raj oleh Muslimat NU PAC Leuwiliang

Kab.Bogor, Leuwiliang – Muslimat NU PAC Leuwiliang, sebuah organisasi perempuan yang berada di bawah naungan Nahdlatul Ulama (NU), telah menggelar peringatan Isra Mi’raj dengan sukses. Acara ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Bogor, Anitasari S.Pd. Minggu (25/02/2024)

Dalam peringatan Isra Mi’raj yang dilakukan oleh Muslimat NU PAC Leuwiliang, berbagai kegiatan dan acara telah diselenggarakan dengan baik. Mulai dari ceramah agama, pembacaan doa, hingga santunan, semua dilakukan dengan penuh semangat dan dedikasi. Acara ini juga dihadiri oleh banyak anggota Muslimat NU.

Read More
banner 300x250

Anitasari S.Pd, sebagai Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Bogor, memberikan apresiasi yang tulus kepada Muslimat NU PAC Leuwiliang atas keberhasilan dalam menggelar peringatan Isra Mi’raj. Menurutnya, acara ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang perjalanan Nabi Muhammad SAW, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah antara anggota Muslimat NU.

Anitasari juga menekankan pentingnya peran Muslimat NU dalam memperkuat keimanan dan keislaman perempuan. Melalui kegiatan seperti peringatan Isra Mi’raj, Muslimat NU dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang ajaran agama dan memperkuat ikatan antara sesama muslimah.

Selain itu, Anitasari juga mengapresiasi kerjasama yang baik antara Muslimat NU PAC Leuwiliang dengan pihak-pihak terkait dalam menyelenggarakan acara ini. Hal ini menunjukkan komitmen dan dedikasi Muslimat NU dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai organisasi perempuan yang berbasis agama.

Dalam kesempatan ini, Anitasari juga mengajak seluruh anggota Muslimat NU untuk terus berkontribusi dalam memperkuat kegiatan-kegiatan keagamaan dan sosial di masyarakat. Dengan semangat kebersamaan dan keikhlasan, Muslimat NU dapat menjadi kekuatan yang positif dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Peringatan Isra Mi’raj yang dilakukan oleh Muslimat NU PAC Leuwiliang mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Bogor, Anitasari S.Pd. Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang perjalanan Nabi Muhammad SAW, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah antara anggota Muslimat NU. Anitasari juga mengapresiasi kerjasama yang baik antara Muslimat NU PAC Leuwiliang dengan pihak-pihak terkait dalam menyelenggarakan acara ini. (Mar)

Related posts