Ada Perbaikan Jalan, Polsek Cibungbulang Alihkan Arus Pertigaan Cibatok Dan pertigaan Cemplang

BOGOR – Polsek Cibungbulang melaksanakan pengalihan arus lalu lintas di simpang tiga Cibatok Dan Simpang Tiga Cemplang terkait perbaikan jalan yang bergelombang di jalur tersebut. Selasa (26/03/2024).

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi S.Sos., M.M., mengatakan “Pentutupan Sementara pertigaan cibatok sampai dengan pertigaan cemplang dilaksanakan mulai pada hari selasa malam, jalur yang dialihkan adalah arus dari arah Bogor kota menuju Leuwiliang Begitu Juga Dari Arah Leuwiliang Menuju Bogor Kota”.

Pengalihan Arus Dari Bogor Kota Bisa melalui jalur alternatif yaitu bisa dari jalan galuga lewat cijujung arah ciampea atau sebaliknya utk menghindari Kemacetan Karena jalan sedang di perbaiki.

“Akibat dari perbaikan jalan tersebut bila tidak di alihkan arus lalu lintasnya adalah bertumpuknya kendaraan, mengingat jalan poros cibungbulang leuwiliang adalah jalan Nasional yang padat, sehingga perlu adanya pengalihan arus”, Dan Kami Memohon maaf atas terganggunya perjalanan masyarakat. Ungkapnya

Namun demikian perbaikan ini adalah untuk keamanan dan kelancaran para pengguna jalan karena jalan bergelombang yg cukup parah ini sudah banyak memakan korban laka lantas. Tambah Kapolsek.(*)

(Humas)

Related posts