6860 Kg Beras Di Bagikan Di Desa Citamiang , Warga, Ini Sangat Membantu

Lensareportase.com-Sukabumi
Pemdes Citamiang Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi Salurkan bantuan beras sejumlah 6860 Kg. Kepada 686 KPM dengan Masing-masing penerima menerima 10 kg. Yang bersumber dari KEMENSOS RI.
Penyaluran di salurkan melalui PT POS Indonesia Cabang Sukabumi, di Aula kantor Desa Citamiang di hadiri babinsa dan babinmas serta kepala Desa Citamiang Dian Rudiansyah. Selasa ( 26/09/23 ).

Menurut Dian Selaku Kepala Desa Citamiang pembagian tersebut sangatlah membantu masyarakat di masa ekonomi sulit saat ini karna dampak kemarau yang mengakibatkan banyak petani gagal panen.

“Alhamdulillah hari ini pemerintah Desa Citamiang Kecamatan Kadudampit, sudah melaksanakan penyaluran bantuan beras 10 kg, kepada 686 penerima sedesa citamiang yang terdaftar dalam DTKS,” ujar nya.

“Tentunya penyaluran beras ini sangat membantu masyarakat di masa ekonomi yang sedang sulit, khusunya di masa kekeringan ini, yang mana banyak warga masyarakat Desa Citamiang gagal panen dampak kekeringan di musim kemarau.” terang nya.

Hal serupa di katakan warga penerima yang enggan di sebut namanya usai menerima beras 10 kg dari Pemdes Citamiang.

“Alhamdulillah pak, dapat 10 kg beras, ini sangat membantu apalagi di musim panas ini yang serba susah air, udah mulai mengurang, panen pada gagal kerjaan pun agak jarang pak.” tegasnya
As/smi.

Related posts