Pemdes Gede Pangrango Salurkan Intensif Kader Posyandu dan Posbindu Realisasi DD Tahap III 2023

Lensareportase.com-Sukabumi
Penyaluran intensif kepada 55 kader Posyandu dan 5 kader Posbindu Desa Gede Pangarango Kecamatan Kadudampit tahap 3 Yang bersumber Dari Dana Desa Anggaran tahun 2023. Pemerintah Desa Gede pangrango salurkan empat bulan ke depan dari Bulan September, Oktober , November dan Desember yang di gelar di kantor aula Desa Gede pangrango. Jum’at. (08/12/23).

Penyaluran intensif tersebut guna sekaligus memberikan sosialisasi peningkatan kapasitas pemberian makanan tambahan, oleh Kasi Kesos Desa Gede Pangrango Kepada para Kader dalam penanggulangan Stunting di Wilayah Desa Gede pangrango khususnya.

“Secara rinci tadi sudah disampaikan oleh pak Kades, terkait penyaluran Intensif selama empat bulan, dan kami dari pemerintahan Desa menghimbau agar tetap memberikan PMT ( Pemberian Makanan Tambahan ) sesuatu dengan dengan rekomendasi ahli gizi.bagi bayi dan balita di Posyandu.”ujar Fitri di sela penyampaiannya kepada para kader.

Kepala Desa Gede pangrango Asep Badru Tamam, saat di mintai keterangan mengatakan bahwa kegiatan penyaluran intensif Kader Posyandu dan Posbindu sebagai Realisasi Dd tahap 3 tahun 2023.

“Ini kegiatan penyaluran intensif para kader posyandu dan Posbindu selama empat bulan, sebagai realisasi Dana Desa Tahap 3 APBD tahun anggaran 2023, salah satunya kami sampaikan juga kepada para kader agar terus meningkatkan pemantauan dan monitoring kesehatan warga, balita, Ibu hamil, Catin dan bumil KEK, dan lansia di posbindu.” Terangnya.
As/smi.

Baca Juga :  Kecamatan Leuwiliang Gelar Perekaman E-KTP Bagi Pemula

Related posts